Pages

Sabtu, 18 Januari 2014

Telkomsel, XL & Indosat Siap-siap Jualan iPhone 5S

http://images.detik.com/content/2014/01/17/317/screenshot.jpg


Jakarta - Perkiraan bahwa iPhone 5S akan masuk Indonesia di akhir Januari 2014 bisa jadi benar adanya. Bagi yang sedang menantikan, bersiaplah! Tiga operator besar Tanah Air serentak memajang produk ini di situs mereka.


Disambangi detikINET, Jumat (17/1/2014), situs Telkomsel, XL dan Indosat tampak sudah memasang kuda-kuda untuk memasarkan iPhone 5S. Ketiganya memasang iklan yang sama, menampilkan iPhone 5S dengan tulisan yang semakin membuat penasaran, "Coming Soon".


Belum ada informasi, kapan tepatnya smartphone terbaru Apple ini akan mulai didistribusikan ke konsumen Indonesia. Yang jelas, mereka yang menantikan kini bisa berharap banyak.


Setelah perilisannya, iPhone 5S menyambangi 10 negara, kemudian dilanjut ke 36 negara lainnya pada Oktober 2013. Indonesia saat itu memang belum ada dalam daftar, sehingga membuat fans Apple Tanah Air harap-harap cemas.


Adapun daftar negara yang dimaksud kala itu yakni Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republic Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, French West Indies, Yunani, Hungaria, Irelandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macau, Malta, Belanda, New Zealand, Norway, Polandia, Portugal, Reunion Island, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, South Korea, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan dan Thailand.


Meski prospek bisnis dan pengguna setia Apple di sini lumayan tinggi, nyatanya Indonesia boleh dibilang masih 'dianaktirikan' oleh Apple. Sebab seperti diketahui, ketika ada produk baru, Indonesia masih harus menunggu berbulan-bulan untuk disambangi.

Sumber: Detikinet


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Ken Ahmad. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.